Jika dirasa bermanfaat, silahkan copas artikel blog ini

Spesifikasi Harga Sony Xperia Z2a Smartphone Terbaru

Sony Xperia Z2a Spesifikasi Harga, Smartphone Terbaru Xperia 2014 - Sony Xperia Z2a merupakan smartphone terbaru milik Sony yang menyerupai saudara terdahulunya yakni Sony Xperia ZL2 yang hadir dengan fitur dan spesifikasi selangit. Meskipun Xperia Z2a ini umumnya memiliki jenis kelamin yang sama dengan adik kandungnya. Namun tentunya pasti ada beberapa celah-celah tersendiri yang tidak dimiliki oleh ponsel pintar yang telah terlahir lebih dulu.

Mau tahu, apa saja yang dimiliki oleh Sony Xperia Z2a ini ? Langsung saja simak oret-oretan menarik di bawah ini :

Spesifikasi Harga Sony Xperia Z2a

Sony Xperia Z2a ini memiliki tampang yang hampir sama dengan Xperia ZL2. Akan tetapi ponsel pintar ini juga tercatat sebagai ponsel canggih yang tahan terhadap air dan debu seperti smartphone canggih rilisan Sony lainnya. Pada bagian penyajian fitur gambar, Ponsel pintar, ini terbilang sama dengan kembarannya yakni menggunakan layar touchscreen berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1920 x 1080 piksel. Sehingga dapat menampilkan pesona gambar lebih nyata.

Kesamaan lainnya yakni terdapat pada segi kamera yang mana pada smartphone cerdas ini memiliki fitur kamera High Quality berukuran 2,7 MP dan didukung dengan autofocus lensa Sony Cybershot G yang diklaim mampu merangkul gambar begitu bening serta dapat merekam video dengan resolusi HD.

Untuk menambah kekuatan daya gedornya, Sony Xperia Z2a dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AB yang juga disokong dengan menggunakan prosesor quad core Krait 400 dengan kecepatan 2,26 GHz, Ram sebesar 3 GB yang juga dilengkapi dengan pengolah grafis Adreno 330, memori internal 16 GB dan di dukung slot micro SD yang dapat diekspansi memori hingga 128 GB, baterai (non removable) 3000 mAh serta dapat dijalankan menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat.

Konon katanya, Sony Xperia Z2a bakal di luncurkan di Taiwan pada tanggal 10 besok. Mengenai harga, hingga saat ini masih belum diketahui, berapakah harga yang pantas untuk mendapatkan ponsel pintar milik Sony ini.

Spesifikasi Harga Sony Xperia Z2a Smartphone Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown