Jika dirasa bermanfaat, silahkan copas artikel blog ini

Harga Sony Xperia Z3 Spesifikasi Smartphone Terbaru Xperia

Harga Sony Xperia Z3 Spesifikasi, Smartphone Terbaru Xperia - Sony yang merupakan pemain lama di bidang penyajian sarana komunikasi, kali ini pihaknya juga telah mengumandangkan secara detil yang mana smartphone terbarunya ini diberi nama dengan sebutan Sony Xperia Z3. Bahkan suara sumbang mengenai keberadaan ponsel ini diambil dari beberapa sumber media yang ada di dunia maya. Menurut informasi tersebut ponsel Xperia baru milik Sony ini bakal hadir lebih trendi dengan lebih menonjolkan beberapa komponen-komponen penting lainnya yang sangat rawan terhadap timbulnya kerusakan.

Harga Sony Xperia Z3 Spesifikasi

Bahkan pihak Sony juga telah menggaris bawahi, bahwa ketahanan terhadap adanya serangan debu dan air masih menjadi pilihan utamanya yang merupakan ciri khas dari ponsel rilisan Sony itu sendiri. Untuk lebih memanjakan para pecintanya. Pada bagian tampang luarnya. Smartphone Sony Xperia Z3 hadir lebih tipis dengan ketebalan hanya sebesar 7 mm.

Tak hanya itu, Smartphone Terbaru Xperia ini juga akan dipacu menggunakan chipset Qualcomm Snadragon 801 dengan prosesor quad-core Krait 400 yang mampu berlari hingga kecepatan 2,5 GHz dan akan dipadukan dengan keberadaan memori RAM 3 GB serta juga akan disokong dengan pengolah grafis Adreno 330.

Pihak produsen berharap, nantinya smartphone Sony Xperia Z3 ini dapat menjadi tandem besar untuk dapat menyaingi ponsel-ponsel papan atas merk lain yang juga terus berusaha menciptakan produk-produk terbarunya. Menurut rencana, smartphone ini bakangl muncul pada bulan September mendatang. Mengenai masalah harga, pihak produsen masih belum membeberkan secara jelas. Berapakah harga yang pantas untuk mendapatkan smartphone Xperia terbaru ini.

Harga Sony Xperia Z3 Spesifikasi Smartphone Terbaru Xperia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown