Jika dirasa bermanfaat, silahkan copas artikel blog ini

Spesifikasi dan Harga Imo Z9 ICE, Desain Mewah Harga Murah

Spesifikasi dan Harga Imo Z9 ICE - Gadget adalah teknologi yang paling banyak diburu orang saat ini, mengingat kemajuan teknologi yang begitu pesat tiap tahunnya. Gadget menawarkan beberapa cara mudah dan praktis untuk terhubung dengan banyak orang dan aplikasi yang sangat menghibur. Banyak yang terus bersaing untuk mendapatkan dominasi dalam pasar, mereka saling perusahaan berlomba memproduksi gadget. Maraknya produk luar negeri yang masuk ke Indonesia membuat produsen dalam negeri juga tergerak untuk ikut memasarkan produk di negeri sendiri. Imo Z9 ICE, tablet canggih buatan anak negeri yang mampu bersaing dengan produk lain sperti HTC. Berikut ini adalah spesifikasi dan harga imo z9 ice.

Spesifikasi dan Harga Imo Z9 ICE

Tablet canggih ini didesain sangat rapi dan nampak mewah, terlihat sekali tablet ini ingin unjuk gigi dan ingin mensejajarkan diri dengan merk ternama lainnya. Desain cantik ini didampingi dengan layar yang dibuat sangat lebar dengan ukuran 9.0 inci menyerupai desain iPad.

Spesifikasi Imo Z9 ICE

  • Jaringan: GSM/GPRS/EDGE, 900/1800 MHz
  • Dimensi: 240 x 150 x 12mm
  • Layar: 9inch, layar sentuh kapasitif 800 x480 piksel
  • Memori: 4GB, RAM 512MB, microSD up to 32GB
  • Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich
  • Prosesor: MTK 6515 1GHz Cortex-A9
  • GPU PowerVR SGX531
  • Konektivitas: WIFI 802.11b/g/n, kabel data; IO port: 24 pin USB switch interface, jack Audio: 3.5mm, speakerphone
  • Kamera utama 2 megapixels dan kamera depan VGA
  • Audio / Video Player
  • Foto format support: JPG, JPEG, BMP, PNG
  • Baterai: 3500mAh

Fitur tablet ini salah satunya dual sim GSM yang jarang dimiliki oleh tablet lain, dilengkapi dual kamera dengan kamera utama 2 MP dan kamera sekunder atau kamera depan yang masih VGA. Tablet canggih ini juga dilengkapi dengan wifi yang akan menghubungkan anda dengan orang di seluruh penjuru dunia serta fitur hiburan seperti radio dan pemutar musik. Tablet Imo Z9 ICE ini juga dilengkapi dengan memori penyimpanan internal sebesar 4GB dan masih bisa ditambahkan dengan micro SD sebesar 32 GB.

Tablet ini diciptakan dengan kinerja handal yang didukung dengan RAM 512 MB, prosesor Single Core dipadukan dengan GPU PowerVR SGX531 sehingga mempermudah anda memutar video maupun bermain game. Sistem operasi Android ICS juga akan mendukung anda untuk aktivitas dalam gadget yang maksimal. Semua ini akan dirangkum dalam sebuah tablet unik dengan layar sentuh kapasitif 800×480 piksel yang responsif terhadap sentuhan jari.

Harga Imo Z9 ICE Terbaru

Harga untuk tablet canggih ini terbilang cukup murah yakni Rp 1.099.000 saja. Harga ini memang pantas untuk sebuah tablet canggih yang dilengkapi dengan banyak fitur menarik dan menjawab segala kebutuhan pasar, namun tetap dengan harga yang terjangkau. Tablet Imo Z9 ICE ini tablet tepat untuk pilihan gadget anda.

Spesifikasi dan Harga Imo Z9 ICE, Desain Mewah Harga Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown