Jika dirasa bermanfaat, silahkan copas artikel blog ini

Harga Spesifikasi Lenovo S860 Ponsel Android Kitkat

Harga Spesifikasi Lenovo S860 - Lenovo S860 adalah smartphone terbaru yang akan menggebrak pasar local di Indonesia dengan membawa kcanggihan fitur dan sepsifikasi yang sangat tinggi , kabarnya ponsel Lenovo S860 ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 4 jutaan per unitnya . Smartphone Lenovo S860 rupanya dirilis dengan tujuan khsusus untuk menyangsa pasar menengah keatas.

Jika dilihat dari segi desainya Lenovo S860 ini akan dibalut dengan layar berukuran 5,3 “ inci dengan resolusi HD 720p atau sekitar 1280 x 720 piksel , Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan hadirnya Teknologi IPS LCD yang dapat membuat warna layar semkain cerah dan jernih . Serta di dukung juga dengan adanya perlindungan dari Gorilla Glass 3 yang akan membuat layar Lenovo S860 ini Nampak tangguh dan kuat.

Harga Spesifikasi Lenovo S860

Dari sector system pengoperasianya ponsel ini telah dibekali dengan Android terbrau type 4.4 Kitkat dan akan ditenagai dengan prosesor Quad Core Cortex-A7 dengan kecepatan mencapai 1,3 GHz . Serta telah didukung dengan adanya Chipset MediaTek MT66582 dan telah disempurnakan dengan RAM sebesar 2 GB yang akan menopang kinerja smartphone Lenovo S860 ini bekerja lebih optimal.

Fitur tambahan lain yang dimiliki oleh Lenovo S860 ini yakni tersedianya kamera utama dengan sensor 8 Megapiksel serta dilengkpai dengan auto focus yang kan membuat hasil gambr jauh lebih tepat , jernih dan tajam . Ada juga fitur lainya seperti : memori internal 16 GB ( up to 32 GB via microSD) , Bluetooth, Wifi , 3G , HSDPA ,Dual Sim Card . dan fitur-fitur lainya yang tidak bisa disebsutkan satu persatu.

Harga Lenovo S860 yang akan di patok untuk ponsel ini , yakni sekitar Rp 4.000.000 , Harga ini memang diperuntukan khusus untuk mereka yang berekonomi mengah keatas . bagaimana , apakah Anda tertarik untuk membeli ponsel terbaru besutan Loenovo ini ? Silahkan cari tau harga dan infonya di gerai-gerai ponsel terdekat di Kota Anda.

Harga Spesifikasi Lenovo S860 Ponsel Android Kitkat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown