Jika dirasa bermanfaat, silahkan copas artikel blog ini

Lenovo Golden Warior S8 Smartphone Body Slim

Lenovo Golden Warior S8 - Lenovo tengah mempersiapkan smartphone terbarunya yang akan dirilis pada bulan Mei 2014 ini. Kali ini, segmen pasar smartphone terbaru Lenovo ini membidik segmen kelas menengah melalui Lenovo Golden Warior S8. Hal tersebut dibuktikan dengan harga ponsel pintar ini yang cukup terjangkau yaitu pada angka sekitar Rp 2 jutaan. Walaupun harganya cukup terjangkau, smartphone ini telah mempersiapkan sederet fitur menarik yang siap memanjakan para penggunanya.

Dari segi desain, Lenovo Golden Warior S8 ini sudah sangat memikat karena hadir dengan desain bodi yang slim alias tipis dengan layar yang cukup besar. Desain tersebut membuat smartphone ini terasa nyaman saat digenggam bahkan pada dioperasikan dengan tangan. Nantinya Golden Warior S8 ini akan hadir dengan layar berukuran 5,3 inchi yang memiliki resolusi 1280 x 720 piksel. Menariknya layar tersebut juga telah dilengkapi dengan Gorilla Glass 3 sehingga layar pada smartphone ini tidak akan mudah tergores dan tetap terlindung saat terjatuh.

Lenovo Golden Warior S8 Smartphone Body Slim

Di sektor dapur pacunya, smartphone body slim harga 2 jutaan ini ditenagai oleh prosesor quad core dari Mediatek MTK 6592M yang menawarkan kecepatan hingga 1,4 Ghz. Kapasitas RAM yang dikombinasikan dengan prosesor quad core tersebut juga cukup besar yaitu 2 GB. Tidak sampai di situ, Lenovo Golden Warior S8 juga dilengkapi dengan fitur kamera yang mumpuni dengan resolusi 13 mp dan kamera depan 5 mp. Kamera utama telah dilengkapi dengan LED flash.

Untuk kapasitas penyimpanannya, smartphone ini telah dibekali dengan memori internal berkapasitas 16 GB dan masih dilengkapi dengan slot microSD. Untuk konektivitasnya sudah mendukung jaringan 3G dan dilengkapi dengan Bluetooth serta WiFi. Selain itu, Lenovo Golden Warior S8 ini juga merupakan smartphone dual SIM. Walaupun smartphone ini sudah diap diluncurkan di pasaran, sampai saat ini pihak Lenovo belum mengkonfirmasi jadwal rilis smartphone terbarunya ini.

Lenovo Golden Warior S8 Smartphone Body Slim Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown