Jika dirasa bermanfaat, silahkan copas artikel blog ini

Harga Spesifikasi Lenovo Vibe Z2, Ponsel Terbaru

Harga Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 - Setelah merilis Lenovo Golden Warior S8, dalam waktu dekat Lenovo sepertinya juga akan merilis ponsel pintar terbarunya melalui Lenovo Vibe Z2 yang akan melanjutkan kesuksesan smartphone seri Vibe. Jika seri – seri smartphone Vibe sevelumnya menggunakan casing berbahan plastik, pada Vibe Z2 ini Lenovo telah menggunakan bahan metalik. Smartphone ini juga hadir dengan desain yang lebih ramping dengan ketebalan hanya 7,7 mm.

Lenovo Vibe Z2 menawarkan ukuran yang layar yang cukup besar untuk sebuah smartphone. Layar berukuran 6 inchi yang ditawarkan oleh Vibe Z2 menawarkan resolusi layar WHD dan sudah dilengkapi dengan teknologi IPS untuk viewing angle yang lebih luas.

Harga Spesifikasi Lenovo Vibe Z2

Di sektor dapur pacu, ponsel tangguh terbaru siap meluncur ini ditenagai oleh prosesor quad core Krait 400 besutan Qualcomm Snapdragon 801 dengan clock speed 2,5 Ghz.Kapasitas RAM yang ditawarkan juga cukup mumpuni dengan kapasitas 2 GB. Berbekal prosesor tangguh dan RAM berkapasitas besar, tentu smartphone ini tidak perlu diragukan performanya. Tidak mau ketinggalan dengan produk – produk smartphone yang dirilis pada tahun 2014, Vibe Z2 juga akan hadir dengan sistem iperasi Android 4.4 Kitkat.

Smartphone Lenovo terbaru ini ini juga sudah dibekali dengan dual SIM GSM dan sudah mendukung jaringan 3G HSDPA yang berkecepatan 42 Mbps. Selain itu, Vibe Z2 juga sudah didukung oleh jaringan 4G LTE. Tidak lupa, Lenovo juga telah menyiapkan memori internal berkapasitas 16/32 GB yang dapat diekspansi sampai 32 GB dengan bantuan microSD.

Lenovo Vibe Z2 nantinya akan hadir dengan dual kamera. Kamera belakang menawarkan sensor 16 Megapiksel dan sudah dilengkapi dengan dual LED flash, autofocus, dan face detection. Sayangnya belum diketahui berapa spesifikasi kamera depan pada Vibe Z2 ini.

Harga Spesifikasi Lenovo Vibe Z2, Ponsel Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown