Jika dirasa bermanfaat, silahkan copas artikel blog ini

Lenovo K920 Spesifikasi Harga, Ponsel android 4.4 KitKat

Lenovo K920 Spesifikasi Harga - Lenovo kabarnya akan segera merilis smartphone terbarunya di pasaran. Smarthone yang mengusung nama Lenovo K920 ini nantinya akan mengandalkan layar beresolusi QHD dengan kamera yang mumpuni. Jika melihat spesifikasi layarnya, sepertinya smartphone ini menyasar segmen menengah ke atas. Pasalnya, smartphone ini juga dibekali dengan sejumlah fitur yang cukup mumpuni. Apa saja fitur – fitur tersebut? Simak ulasannya berikut ini!

Lenovo K920 hadir dengan desain bodi yang cukup besar karena mengusung layar sentuh berukuran 6 inchi. Dari segi desain, perangkat yang masuk dalam kategori phablet ini memiliki desain yang hampir sama dengan Lenovo Vibe Z tetapi memiliki ukuran yang lebih besar. Selain itu, bezel pada perangkat ini juga lebih tipis jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Lenovo K920 Spesifikasi Harga

Walaupun memiliki layar yang besar, K920 tidak terlihat ‘bulky’ karena desainnya yang tipis yaitu hanya 7,7 mm. Seperti yang telah disebutkan di atas, layar pada K920 menjadi fitur unggulan dari phablet ini. Hal ini wajar karena K920 hadir dengan layar beresolusi 2K (2560 x 1440p) dan sudah menggunakan teknologi IPS.

Untuk menjamin performanya, Lenovo K920 ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon dengan prosesor quad core Krait 400 yang menawarkan kecepatan 2,5 GHz dan dipadukan dengan RAM berkapasitas 3 GB. Untuk memberikan grafis yang memuaskan, phablet ini juga menggunakan pengolah grafis yang mumpuni yaitu Adreno 330.

Untuk mengabadikan momen – momen berharga, Lenovo telah membekali phablet terbarunya ini dengan kamera yang sama dengan Samsung Galaxy S5 yaitu kamera utama beresolusi 16 mp yang didukung dengan LED flash, autofocus, dan juga fitur Optical Image Stabilitation. Sementara itu, fitur kamera depannya juga tidak kalah mumpuni karena menawarkan resolusi 5 mp.

Untuk memberikan kemudahan dalam berbagi data, ponsel Android 4.4 Kitkat kamera 16 mp ini juga menawarkan fitur konektivitas yang lengkap seperti NFC, Bluetooth, WiFi, dan microUSB. Di sektor memori, K920 sudah dibekali dengan memori internal berkapasitas 32 GB.

Sayangnya, pihak Lenovo sampai saat ini belum mengumumkan kapan akan merilis phablet terbarunya ini. K920 sendiri tampil pertama kali dalam ajang Mobile Asia Expo.

Lenovo K920 Spesifikasi Harga, Ponsel android 4.4 KitKat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown