Jika dirasa bermanfaat, silahkan copas artikel blog ini

Lenovo A805e Harga Spesifikasi, Phablet Quad Core 64-bit

Lenovo A805e Harga Spesifikasi - Lenovo baru saja memperkenalkan phablet generasi terbarunya yang mengusung prosesor handal dan beberapa fitur mumpuni. Phablet yang dinamai Lenovo A805e ini diperkenalkan oleh vendor asal China ini secara resmi dalam ajang Tianyi Fair 2014 yang diselenggarakan oleh China Mobile. Berikut ini adalah ulasan spesifikasi A805e.

Jika melihat desain dari phablet ini, sebenarnya tidak ada yang terlihat istimewa dari phablet A805e. Dari segi desain hampir sama dengan phablet – phablet Lenovo lainnya. Tetapi yang membedakan desain phablet ini dari phablet lain adalah kehadiran kulit sintetis yang melapisi casing bagian belakangnya sehingga memberikan kesan yang lebih elegan dan mewah. Jika melihat kehadiran kulit sintetis ini, kita tentu akan teringat dengan Samsung Galaxy Note 3.

Lenovo A805e Harga Spesifikasi

Lenovo A805e hadir dengan layar sentuh berukuran 5,5 inchi yang mengusung resolusi 540 x 960 pixel. Layar tersebut juga telah diengkapi teknologi In Plane Switching (IPS). Di sektor dapur pacunya, hal yang paling menarik dari A805e ini adalah kehadiran chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang dilengkapi dengan prosesor quad core berkecepatan 1,2 GHz dari ARM Cortex-A53 64bit. Di dalam handset ini disematkan RAM berkapasitas 1 GB dan menggunakan pengolah grafis yang mumpuni dari Adreno 306.

Phablet quad core 64-bit terbaru besutan Lenovo ini telah dibekali dengan memori internal yang cukup lega dengan kapasitas 8 GB. Selain itu, phablet ini juga masih dilengkapi dengan slot MicroSD yang memungkinkan untuk mengekspansi memori eksternal. Selain itu, fitur konektivitas yang disediakan pada phablet ini juga tergolong lengkap seperti kehadiran fitur Bluetooth, WiFi, NFC, dual SIM, 3G HSPA, dan bahkan sudah mendukung 4G LTE.

Sayangnya, sampai saat ini Lenovo belum memberitahu Android versi berapa yang akan dijalankan oleh phablet Lenovo ini. Namun, kemungkinan besar phablet ini akan berjalan dengan Android 4.4 KitKat dan didukung dengan interface IdeaDekstop.

Untuk memenuhi kebutuhan mengabadikan momen – momen penting, Lenovo A805e telah didukung dengan kamera belakang beresolusi 8 mp. Kamera belakang ini didukung dengan LED flash dan autofokus. Phablet ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh. Phablet ini sepertinya akan sangat menarik seperti phablet yag telah diluncurkan oleh Lenovo saat ini yakni Lenovo A8-50 A5500.

Lenovo A805e Harga Spesifikasi, Phablet Quad Core 64-bit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown