Jika dirasa bermanfaat, silahkan copas artikel blog ini

Mito Fantasy Sound A390 Harga , Hp Fantasy Murah

Mito Fantasy Sound A390 - Mito kembalu meluncurkan produk teranyarnya berupa smartphone Android yang hadir dengan spesifikasi mumpuni dan sederet fitur yang lengkap melalui Mito Fantasy Sound A390. Smartphone terbaru Mito ini telah tersedia di pasar gadget tanah air dengan penawaran harga yang terjangkau yakni sekitar Rp 750 ribuan.

Mito Sound A390 adalah smartphone Android lokal yang ditawarkan dengan harga yang murah tetapi tetap mempunyai spesifikasi lengkap dan didukung dengan fitur yang menarik. Smartphone terbaru dari Mito ini hadir dengan dukungan layar TFT kapasitif berukuran 3,5 inchi. Layar tersebut memiliki resolusi 320 x 480 pixel. Untuk sistem operasinya, ponsel Mito ini berjalan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.

Mito Fantasy Sound A390 Harga

Untuk sektor dapur pacunya, Mito Fantasy Sound A390 telah dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni untuk memberikan performa yang handal. Ponsel Mito ini ditenagai oleh prosesor dual core berkecepatan 1,3 GHz dari ARM Cortex A-7 dan disokong dengan RAM berkapasitas 512 MB. Untuk pengolah grafisnya, smartphone Mito ini menggunakan pengolah grafis GPU Mali-400MP. Dengan spesifikasi ini, Mito Sound A390 menjanjikan performa yang stabil.

Selain dukungan spesifikasi dapur pacu yang mumpuni, hp Android Mito terbaru ini juga telah dibekali dengan fitur konektivitas yang lengkap. Beberapa fitur konektivitas yang dapat ditemukan pada ponsel Mito ini adalah fitur WiFi, dual SIM, 3G HSDPA, Bluetooth, GPS,dan port microUSB. Untuk mencukupi kebutuhan pengguna saat mengoperasikan smartphone ini, Mito Fantasy Sound A390 di dalamnya telah disematkan baterai berkapasitas 1400 mAh.

Fitur kamera juga tidak akan ketinggalan. Hp murah terbaru dari Mito ini telah dibekali dengan kamera depan dan kamera belakang. Kamera belakang mengusung sensor 2 mp yang lengkap dengan LED flash. Sementara itu kamera sekundernya didukung dengan sensor 1,3 mp yang dapat digunakan untuk video call maupun foto selfie.

Smartphone Mito terbaru ini juga sudah hadir dengan memori internal berkapasitas 4 GB. Kapasitas ini bisa diperluas lewat slot microSD hingga 32 GB. Bagaimana, tertarik untuk mendapatkan hp murah Rp 750 ribuan ini?

Mito Fantasy Sound A390 Harga , Hp Fantasy Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown