Jika dirasa bermanfaat, silahkan copas artikel blog ini

Nexian Mi 531 Harga Spesifikasi , Ponsel Terbaru 1 Jutaan

Smartphone dengan harga Rp 1 jutaan selama ini biasanya hadir dengan spesifikasi standar dan RAM berkapasitas 512 MB. Namun, Nexian mencoba menawarkan smartphone dengan harga Rp 1 jutaan dengan kapasitas yang lebih besar melalui Nexian Mi 531 atau Nexian Helios Mi 531.

Nexian Mi 531 Harga Spesifikasi

Smartphone yang dilepas dipasarkan dengan harga Rp 1.099.000,- ini menawarkan spesifikasi mumpuni dan performa yang sudah diakui keunggulannya. Performa yang handal itu berkat dukungan prosesor dual core dari Mediatek MT6572 berkcepatan 1,3 GHz yang dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1 GB. Dengan kapasitas RAM yang berada di atas rata – rata, tidak heran jika ponsel murah ini menawarkan performa yang mumpuni dan menawarkan kemampyan multitasking yang jauh lebih baik dibandingkan para pesaingnya yang kebanyakan dibekali dengan RAM berkapasitas 512 MB.

Selain menawarkan performa yang handal, Nexian Mi 531 ini juga hadir dengan bentang layar yang lebar dengan ukuran 5 inchi. Layar 5 inchi ini menawarkan resolusi 854 x 480 pixel dan menggunakan teknologi TFT kapasitif.

Ponsel terbaru 1 jutaanbesutan Nexian ini juga hadir dengan spesifikasi kamera yang cukup mumpuni. Hal itu terbukti dengan kehadiran kamera belakang beresolusi 8 mp yang lengkap dengan fitur LED flash dan autofokus. Selain itu, kamera ini juga masih dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 2 mp untuk memungkinkan para pengguna melakukan video call tau foto selfie. Untuk sistem operasinya, smartphone Helios Mi 531 ini berjalan dengan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2.

Tidak ketinggalan, Nexian telah membekali smartphone terbarunya ini dengan kapasitas penyimpanan yang cukup besar yaitu 4 GB. Jika kapasitas penyimpanan ini masih belum memenuhi kebutuhan pengguna, jangan khawatir karena smartphone Helios Mi 531 telah dilengkapi dengan slot micro SD untuk ekspansi memori maksimal hingga 32 GB.

Kapasitas baterai yang disematkan pada smartphone Nexian ini tergolong standar dengan kapasitas 2000 mAh. Namun, kapasitas ini setidaknya sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan komunikasi harian Anda. Dengan harga murah dan spesifikasi mumpuni ini, Nexian Mi 531 ini akan menjadi pesaing berat untuk smartphone Rp 1 jutaan lainnya seperti LG L40.

Nexian Mi 531 Harga Spesifikasi , Ponsel Terbaru 1 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown