Jika dirasa bermanfaat, silahkan copas artikel blog ini

Harga dan Spesifikasi Evercoss A10Q

Harga dan Spesifikasi Evercoss A10Q - Evercoss nampaknya sedang gencar merilis smartphone baru untuk mengukuhkan eksistensinya di pasar gadget tanah air. Pasalnya vendor lokal ini memperkenalkan beberapa produk terbarunya sekaligus seperti Evercoss Elevate Y A66A dan Evercoss Elevate Z A66S. Dari beberapa produk terbaru tersebut, salah satu produk yang cukup menarik perhatian adalah Evercoss A10Q. Smartphone ini cukup mencolok dibandingkan smartphone Evercoss lainnya karena hadir dengan tombol QWERTY.

Harga dan Spesifikasi Evercoss A10Q

Berbekal desain yang cukup mencolok tersebut, smartphone Android ini ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu hanya sekitar Rp 600 ribuan. Dengan harga ini, A10Q tentu dapat dengan mudah bersaing dengan smartphone murah Android lainnya. Evercoss A10Q hadir dengan dimensi 132,5 mm x 62,5 mm x 11,3 mm serta bobot 114,3 gram. Smartphone ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 3,5 inchi dan tombol fisik QWERTY di bagian bawahnya. Layar pada smartphone ini memiliki resolusi WVGA 320 x 480 pixel.

Di sektor dapur pacunya, Evercoss telah melengkapi A10Q dengan prosesor dual core berkecepatan 1 GHz. Sayangnya, memori RAM yang digunakan pada smartphone ini masih kurang memadai untuk menjalankan multitasking karena hanya menggunakan RAM berkapasitas 256 MB. Untuk sistem operasinya, Evercoss juga belum menggunakan Android KitKat karena masih mengandalkan sistem operasi Android Jelly Bean.

Beralih ke kapasitas penyimpannya, smartphone terbaru Evercoss ini dibekali dengan memori internal 512. Kapasitas ini memang tergolong kecil karena rata – rata smartphone Android saat ini dibekali dengan memori internal 4 GB atau lebih. Untungnya, Evercoss tidak lupa menyematkan slot microSD pada ponsel ini sehingga memungkinkan pengguna untuk mengekspansi memori.

Sebagai smartphone murah, cukup jarang ada smartphone yang dilengkapi dengan fitur dual kamera. Namun, Evercoss A10Q ini ternyata telah dilengkapi dengan dua buah kamera. Kamera belakang memiliki resolusi 3 mp dan kamera depan memiliki resolusi 1,3 mp. Sayangnya, kamera utama pada smartphone ini tidak dilengkapi dengan autofokus dan LED Flash.

Harga Evercoss A10Q
Beberapa fitur konektivitas juga tidak ketinggalan disematkan pada smartphone ini seperti microUSB 2.0, WiFi, Bluetooth, dan WiFi Tethering. Untuk mendukung performanya hp murah 600 ribuan dari Evercoss ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 1300 mAh.

Harga dan Spesifikasi Evercoss A10Q Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown