Jika dirasa bermanfaat, silahkan copas artikel blog ini

Harga dan Spesifikasi Blackberry Z5

Harga dan Spesifikasi Blackberry Z5 - Jika sebelumnya Blackberry telah memperkenalkan Blackberry Z10 dengan berbagai fitur premium, kabarnya Blackberry akan segera meluncurkan versi murah dari smartphone ini melalui Blackberry Z5. Jadi, hp Z5 ini akan jadi kembarannya Z10 tetapi dengan harga yang lebih murah. Kehadiran Z5 ini diharapkan mampu menjaring pasar yang lebih luas.

Harga dan Spesifikasi Blackberry Z5

Di tahun 2014 ini, Blackberry telah merilis 6 ponsel andalan terbarunya, salah satunya adalah Blackberry Z10. RIM sebagai vendor yang memproduksi smarphone Blackberry ingin menciptakan Blackberry Z10 versi murah. Jadi jika Blackberry Q10 dan Z10 menyasar segmen kelas atas, maka Z5 ini membidik kelas bawah.

Berbagai rumor dan bocoran terkait smartphone terbaru ini pun mulai santer beredar di dunia maya. Dari segi tampilan fisik atau desain, kemungkinkan Z5 akan mengusung desain yang hampir sama dengan Blackberry Z10. Situs BerryFlow memberikan bocoran bagian – bagian dari Blackberry Z5, yang paling terlihat adalah bagian bodi. Smartphone tersebut nampak dibalut dengan casing dengan warna dominan putih. Selain itu, bodi dari ponsel Blackberry terbaru ini kemungkinan akan lebih tebal dibandingkan BlackBerry Z10.

Target pasar yang akan dibidik oleh RIM untuk smartphone murah terbarunya ini mungkin adalah negara – negara berkembang dengan segmen mid-end seperti China, India, dan beberapa negara di Asia. Sebenarnya, sudah jauh – jauh hari Thorsten Heins, CEO Blackberry menyampaika info bahwa perusahaannya akan memproduksi dua produk yang difokuskan ke kelas atas, dua produk untuk kelas menengah, dan dua produk lagi untuk kelas bawah.

Ukuran layar yang digunakan pada smartphone Blackberry Z5 ini nantinya akan sama dengan Blackberry Z10 yang memiliki lebar 4,2 inchi dengan resolusi 768 x 1280 pixel. Walaupun spesifikasi layarnya sama, kemungkinan besar spesifikasi dapur pacu dan fitur – fiturnya berbeda jauh dengan Blackberry Z10.

Bahkan beberapa sumber telah memperkikaran jika prosesor yang akan digunakan oleh Hp BB Terbaru Harga Murah ini di bawah dual core. Untuk informasi harga, sampai saat ini belum ada informasi secara jelas. Namun, harga Blackberry Z5 diperkirakan antara Rp 4 juta sampai Rp 5 jutaan.

Harga dan Spesifikasi Blackberry Z5 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown