Jika dirasa bermanfaat, silahkan copas artikel blog ini

Cara Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android

Cara Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android. Mempunyai handphone android saat ini memang banyak sekali manfaatnya. Selain bisa digunakan untuk internetan, HP android juga bisa digunakan untuk membuka Path, Instagram, KakaoTalk, Line, WeChat,Skype, Yahoo,YM, Twitter,Facebook dan yang tidak kalah lagi adalah BBM. Aplikasi BBM for android memang menjadi pelengkap yang sempurna karena dengan menggunakan 1 handphone saja, kita sudah bisa menggunakan semuanya.

Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android

Bisa dibayangkan bahwa dengan Android kita sudah bisa menikmati semua aplikasi tanpa ada syaratnya. Beda dengan Blackberry yang masih tidak bisa membuka Path, bahkan Instagram. Game yang terkenal seperti POU pun juga tidak bisa di install di HP Blackberry yang mahal itu. Dengan adanya android,konsumen yang rata rata sudah punya HP BB pun pindah menggunakan HP Android dan memindahkan semua data serta kontak BB yang ada di Blackberry. Tapi Cara Transfer Kontak PIN BBM ke Android sangat gampang sekali.

Anda tidak perlu takut Bagaimana Cara Memindahkan Kontak PIN BBM dari HP Blackberry ke Handphone Android karena Radarkaltim akan memberikan Tips yang terbaru serta mudah anda lakukan dirumah. Tips ini sangat aman dan 100 semua kontak/teman di HP Blackberry anda tersalin dengan sempurna di HP Android anda.

Cara Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android

1. Pastikan BBM kamu sudah update ke versi BBM 7, karena Aplikasi Android terintegrasi dengan BBM 7 yang menggunakan Blackberry ID sebagai sarana untuk membackup dan restore semua kontak BBM kamu.

2. Silahkan catat E-mail dan Password blackberry ID kamu yang ada di Blackberry kamu. Untuk mengetahuinya silahkan cek melalui Menu - SetUp pada perangkat BlackBerry kamu dan lihat pada menu Blackberry ID.

3. Pastikan blackberry lama kamu sudah di Wipe Data (restart ke pengaturan awal pabrik) hal ini untuk menghindari PIN bbm yang kress karena aktif di dua smartphone.

4. Jika langkah diatas sudah selesai, Install Aplikasi BBM di Android kamu, Jika sudah, silahkan buka Aplikasi BBM di Android yang sudah terinstall tadi, masukkan e-mail dan password yang kamu gunakan pada akun blackberry ID lama kamu yang sudah dicatat tadi.

5. Dengan langkah tersebut secara otomatis android akan meresto semua kontak BBM kamu.



Demikianlah Tips Cara Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android atau Cara Memindahkan Kontak BBM Blackberry Lama ke Baru, semoga bermanfaat.

Cara Memindahkan Kontak PIN BBM ke Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown