Jika dirasa bermanfaat, silahkan copas artikel blog ini

Spesifikasi dan Harga Sony XPERIA V

Spesifikasi dan Harga Sony XPERIA V - Seri smartphone keluaran sony yang tak kalah menarik adalah Sony XPERIA V. Ponsel pintar ini memiliki keunggulan khusus yaitu tahan air, karena bodi dilapisi dengan splash-proof. Ponsel ini termasuk ke dalam jajaran ponsel kelas high end dengan mengusung teknologi 4G dengan prosesor Dual Core berkecepatan tinggi. Ukuran ponsel standar layaknya seri XPERIA lain dengan desain yang candy bar.

Spesifikasi dan Harga Sony XPERIA V

Namun pada seri ini, bagian bodi belakang ponsel dibuat dengan lebih ramping sehingga sangat nyaman untuk digenggam. Mengandalkan layar selebar 4,3 inch, displaynya cukup tajam dengan 16 Juta warna TFT layar sentuh resolusi 720×1280 piksel. Selain mengandalkan Dual Core, ponsel ini disematkan RAM sebesar 1 GB dan memori internal hingga 8 GB sehingga kecepatan akses data tak dapat diragukan lagi. Berikut ini adalah spsifikasi dan harga sony xperia v

Spesifiaksi Lengkap Sony XPERIA V


Dimensi : 129 x 65 x 10.7 mm (5.08 x 2.56 x 0.42 in)
Layar : 720 x 1280 pixels, 4.3 inches (~342 ppi pixel density)
Jenis layar : TFT capacitive touchscreen, 16M colors
OS : Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich), upgradable to v4.3 (Jelly Bean)
CPU : Qualcomm MSM8960 Snapdragon, Dual-core 1.5 GHz Krait
Memory : 8 GB, microSD, up to 32 GB
Ram : 1 GB RAM
Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging
Konektivitas : 2G, 3G WiFi, Bluetooth.
Baterai : Li-Ion 1750 mAh
Berat : 120 g

Sony XPERIA V dibekali dengan dua kamera, yaitu kamera utama di bagian belakang bodi berkekuatan hingga 13 Mega Piksel serta kamera depan kualitas VGA. Kamera utama dibekalidengan beragam fitur menarik yang membuat gambar hasil jepreta terlihat tajam serta memapu merekam video dengan kapasitas 1080p@30fps. Ponsel ini cocok bagi anda yang hobi mengabadikan momen lewat kamera, tanpa harus membeli kamera digital. Untuk media penyimpanan disediakan pula slot memori eksternal yang mendukung hingga 32 GB. Anda dapat leluasa menyimpan ribuan file dalam ponsel anda. Untuk keperluan koneksi, ponsel ini pun mendukung teknologi Wi-Fi, bluetooth serta tersedia port microUSB.

Harga Sony XPERIA V Terbaru

Meskipun sistem operasinya masih mengandalkan OS Android versi Ice Cream Sandwich, namun masih dapat diupgrade menjadi versi yang lebih baik lagi yaitu Jelly Bean. Ponsel ini dilengkapi dengan teknologi sensor accelometer, kompas hingga GPS yang sangat membantu memudahkan aktivitas anda. Selain itu, ponsel ini mendukung browser HTML 5 yang memungkinkan anda untuk berselancar di dunia maya dengan cepat serta kemudahan dalam melakukan SMS, MMS, Email maupun IM dan aplikasi chatting lain. Salah satu kelebihan Sony XPERIA Vini adalah telah mendukung TV-Out serta FM radio dengan teknologi RDS. Ponsel ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Hitam, Putih serta Pink. Ponsel canggih ini dijual ke pasaran dengan harga Rp 5.000.000,00.

Spesifikasi dan Harga Sony XPERIA V Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown