Jika dirasa bermanfaat, silahkan copas artikel blog ini

Harga dan Spesifikasi Sony XPERIA TX dengan Fitur Canggih

Sony XPERIA TX merupakan salah satu produk handphone terbaru keluaran perusahaan terkenal asal Jepang yang mengenalkan versi smartphone. Ponsel pintar ini dikeluarkan dengan mengincar masyarakat kelas menengah ke atas. Beragam fitur canggih dan berkelas disematkan ke dalam ponsel yang mengadopsi desain dari versi terbaru iPhone ini.

Harga dan Spesifikasi Sony XPERIA TX

Dengan tebal sekitar 8,6 mm dan display layar selebar 4,5 inch, ponsel ini di desain sedemikian rupa sehingga tetap terasa nyaman untuk digenggam meski layarnya cukup lebar dan bodi yang tipis. Ponsel ini terbilang cukup ringan dengan bobot 127 gram saja. Tampilan yang minimalis dan elegan ini hadir dengan perpaduan dua warna yaitu hitam untuk bodi depan dan putih di bagian belakang. Berikut berbagai fitur menarik dan spesifikasi lengkap yang dimiliki ponsel ini. Berikut ini adalah spesifikasi dan harga sony xperia tx:

Spesifikasi Sony XPERIA TX

  • Dimensi : 131 x 68.6 x 8.6 mm (5.16 x 2.70 x 0.34 in)
  • Layar : 720 x 1280 pixels, 4.55 inches (~323 ppi pixel density)
  • Jenis layar : TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • OS : Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich), upgradable to v4.3 (Jelly Bean)
  • CPU : Dual-core 1.5 GHz Krait, Qualcomm MSM8260A Snapdragon
  • GPU : Adreno 225
  • Memory : 16 GB, microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-cataloging
  • Kamera Depan : 1.3 MP
  • Konektivitas : 2G, 3G WiFi, GPS, Bluetooth.
  • Baterai : Li-Ion 1750 mAh
  • Berat : 127 g (4.48 oz)

Sony XPERIA TXmengandalkan prosesor Dual Core dengan kecepatan 1,5 GHz, RAM 1 GB serta Memori internal hingga 16 GB. Dengan kapasitas tersebut, kecepatan akses ponsel ini sudah tak dapat diragukan lagi. Selain itu, ponsel ini telah mendukung sistem operasi android Ice Cream Sandwich dan dapat diupgrade ke versi Jelly Bean. Mengandalkan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA serta mendukung Wi-Fi memungkinkan anda mengakses internet dimanapun dengan cepat. Kualitas kameranya juga terbilang mumpuni. Pasalnya, ponsel ini dilengkapi kamera yang beresolusi 13 MP dengan fitur LED Flash, autofocus, geo-tagging, face detection dan fitur canggih lainnya. Tak lupa, kamera sekunderpun turut disematkan dengan resolusi 1,3 MP. Ponsel ini menggunakan baterai standar Li-Ion 1750 mAh yang dapat memutar musik hingga 18 jam.

Harga Sony XPERIA TX Terbaru

Ponsel semi tablet ini didesain untuk memberikan kepuasan bagi konsumen khususnya dalam hal hiburan. Berbagai fitur menarik yang menghibur disematkan dalam ponsel ini. Selain unggul dalam memutar musik serta jepretan foto, ponsel ini mendukung teknologi TV-Out yang memungkinkan anda memutar stasion televisi favorit melalui ponsel. Tak hanya itu, fasilitas FM Radio dengan kualitas RDS pun turut berperan untuk mengusir kejenuhan anda. Kualitas video dengan teknologi HD pun membuat anda betah menonton video lewat ponsel ini. Sony XPERIA TXhadir dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, putih serta pink. Ponsel ini diluncurkan ke pasaran dengan harga sekitar 4 jutaan.

Harga dan Spesifikasi Sony XPERIA TX dengan Fitur Canggih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown