Jika dirasa bermanfaat, silahkan copas artikel blog ini

Cara Sinkronisasi Android Dengan Windows Media Player

Sinkronisasi Android Dengan Windows Media Player - Android adalah salah satu sistem operasi yang paling banyak digunakan untuk perangkat touchscreen. Ini adalah sistem operasi berbasis Linux. Ada banyak fitur built-in yang ditawarkan oleh perangkat Android (smartphone atau tablet). Di samping fitur standar, Anda juga bisa men-download dan menginstal aplikasi dari Android Market. Beberapa aplikasi ada yang gratis, tapi untuk beberapa yang berbayar secara online.

Cara Sinkronisasi Android Dengan Windows Media Player

Untik bisa dengan mudah melakukan 'sync' file media (lagu atau film) ke dalam perangkat Android dari PC mu melalui kabel USB. Umumnya, kabel USB datang dengan Android, tapi jika tidak memilikinya bisa dengan mudah mendapatkannya dari toko komputer.

Pada artikel ini, kita akan menjelaskan prosedur tentang bagaimana melakukan sinkronisasi perangkat Android dengan Windows Media Player (WMP). Selain itu, proses tersebut telah dibahas dalam cara yang sangat sederhana sehingga Anda mungkin tidak menghadapi masalah apapun dalam sinkronisasi perangkat dengan WMP.

Cara Mudah Sinkronisasi Android Dengan Media Player

1. Pertama-tama, hubungkan kabel USB ke PC dari perangkat Android. Akhir lebih kecil dari kabel yang disebut 'micro USB' masuk ke perangkat, sedangkan ujung yang lain dimasukkan ke port USB PC.

2. Sekarang, klik tombol menu 'Start' yang ditampilkan di sudut kiri bawah desktop komputer. Nanti akan ada banyak pilihan yang akan keluar. Pilih 'Windows Media Player' dari pilihan.

3. Setelah membuka WMP, harus memilih tab 'Sync'.

4. Selanjuatnya mengklik dan drag semua file media (yang ingin sync ke Android) ke 'Sync List' yang ada di tab 'Sync'.

5. Kemudian, klik 'Start Sync ' untuk melakukan sinkronisasi file yang dipilih di WMP ke Android.


Itulah tips cara mudah sinkronisasi android dengan media player.

Cara Sinkronisasi Android Dengan Windows Media Player Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown