Jika dirasa bermanfaat, silahkan copas artikel blog ini

Harga OPPO Yoyo Terbaru Juni 2014

Satu lagi smartphone terbaru keluaran OPPO beredar di pasaran gadget Indonesia. Dinamakan OPPO Yoyo, secara tampilan produk ini mirip dengan suksesornya, OPPO Find Clover. Mengerti akan keinginan pasar atas produk berkualitas dengan harga terjangkau, spesifikasi OPPO Yoyo bisa dibilang sangat mumpuni untuk bersaing dengan produk dari vendor lain. Seperti apa spesifikasinya? Berikut ulasan spesifikasi dan harga yang dapat dijadikan referensi sebelum membelinya.

Harga OPPO Yoyo Terbaru Juni 2014

Hadir dengan ukuran dan resolusi layar yang cukup besar, 4.7 inci dan 960×540 pixel, OPPO Yoyo memanjakan para penggunanya dalam memutar video atau bermain game. Belum lagi, digunakannya layar sentuh super sensitive dengan 16 juta warna semakin membuat spesifikasi OPPO Yoyo mampu bersaing dengan produk lain.

Untuk kinerjanya, OPPO Yoyo didukung dengan processor Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz dan dipadukan dengan RAM 1GB. Menggunakan sistem operasi android Jelly Bean 4.2, salah satu fitur terbaik OPPO Yoyo adalah Hot Knot, Screen Transfer Technology yang memungkinkan berbagi dokumen, gambar dan music hanya dengan menempelkan ke layar si target penerima.

Dari segi kamera, OPPO Yoyo dipersenjatai dengan kualitas kamera belakang 8MP, lengkap dengan pendeteksi wajah, autofocus dan LED flash. Dengan kamera depan sebesar 2MP, akan memudahkan pengguna untuk melakukan video call ataupun berfoto dengan kualitas yang mumpuni.

OPPO Yoyo dilengkapi dengan 4 GB memori internal dan bisa ditambah memori eksternal sebesar 32 GB. Jadi anda tak perlu khawatir untuk menyimpan banyak foto maupun lagu. Selain itu, penggunaan jaringan dual SIM GSM yang dimiliki smartphone ini memudahkan pengguna yang memiliki lebih dari satu kartu. Jadi, anda tak perlu repot-repot mengganti kartu nantinya.

Didukung dengan berbagai spesifikasi yang fitur yang mumpuni, smartphone terbaru OPPO ini masih tergolong kelas Android Quad Core dengan harga yang terjangkau. Harga Oppo Yoyo dibanderol di kisaran Rp. 2.999.000

Penelusuran Halaman Ini:

Harga terbaru junu oppo smartphone∝kamera oppo yoyo tidak bisa∝kartu sim apa yg bs digunakan oppo yoyo∝oppo baru juni∝oppo smartphone hot note harga dan spesifikasi

Harga OPPO Yoyo Terbaru Juni 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown