Jika dirasa bermanfaat, silahkan copas artikel blog ini

Harga Mito A300, Ponsel Mito Harga 600 Ribuan

Mito Mobile telah merilis smartphone terbaru dengan harga murah melalui Mito A 200 dan Mito A300. Smartphone Android murah yang dibanderol dengan harga Rp 600an ini memfokuskan fitur – fitur yang tidak dimiliki oleh smartphone murah lainnya dengan harga yang setingkat termasuk soal urusan games dan aplikasi sosial media.

Harga Mito A300

Mito A300 tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi biasa, tetapi dibuat untuk memenuhi kebutuhan para pengguna yang senang mencari hiburan dari ponsel. Ponsel Mito ini hadir dengan layar berukuran 4 inchi beresolusi HVGA berteknologi kapasitif sehingga menawarkan keleluasaan bagi para pengguna ketika menggunakan smartphone murah ini. Selain itu teknologi kapasitif tersebut juga memungkinkan pengguna untuk lebih mudah mengoperasikan ponsel melalui sentuhan jari. Usapan jari mampu direspon dengan baik sehingga semua perintah dapat dijalankan dengan baik.
Mito A300

Untuk sistem operasinya, smartphone murah besutan Mito ini hadir dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich. Hp Mito A300 ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fitur hiburan baik social media maupun games. Di sektor dapur pacunya, ponsel ini ditenagai oleh prosesor dual core berkecepatan 1 GHz. Prosesor ini cukup handal dan memberikan performa yang baik untuk smartphone harga Rp 500 ribuan. Selain itu kapasitas RAM yang ditawarkan juga sudah 512 MB sehingga dapat memberikan performa yang cukup baik.

Fitur kamera juga tidak dilewatkan begitu saja oleh Mito. Pasalnya, ponsel Mito harga 600 ribuan ini dilengkapi dengan kamera 2 megapiksel. Kamera tersebut dilengkapi dengan efek panorama dan pengaturan pencerahan yang bisa diatur oleh pengguna sesuai dengan keinginan. Menariknya, smartphone ini juga dilengkapi dengan fitur FM Radio dan TV Analog sehingga memberikan esktra fitur hiburan

Harga Mito A300, Ponsel Mito Harga 600 Ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown