Jika dirasa bermanfaat, silahkan copas artikel blog ini

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z2

Harga Sony Xperia Z2,  Bagi anda yang sudah lama menunggu generasi terbaru dari Sony Xperia Z1 yang terkenal akan kemampuannya dalam ketahanan air dan debu, kali ini Sony benar-benar sudah merilih Sony Xperia Z2. Masih mengandalkan kemampuan tahan air dan debu, Sony Xperia Z2 juga sudah dilengkapi dengan spesifiaksi yang lebih unggul dibandingkan generasi sebelumnya. Ingin tahu seperti apa Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z2 di Indonesia, mari kita bahas bersama-sama pada artikel di kesempatan kali ini.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z2

Untuk urusan spesifikasi tak perlu diragukan lagi, Karena Seri Z merupakan seri terbaik yang di keluarkan oleh Sony untuk kelas premium (HIGH END). Hadir dengan body berkelas dan sarat akan kesan premium, menjadikan ponsel ini merupakan yang terbaik dari ratusan ponsel Android yang pernah Sony keluarkan di seluruh dunia.

Pada generasi sebelumnya Sony Xperia Z1 memang mengandalkan fitur anti air dan anti debu dan kamera terbaik sebagai fitur yang di unggulkannya, hal yang sama juga di miliki pada generasi kedua dari Sony Xperia Z1 tersebut. Namun dengan peningkatan spesifikasi yang lebih unggul, maka tak heran apabila uji coba benchmark menjadikan ponsel ini lebih unggul 2 kali lipat dibandingkan versi sebelumnya.

Untuk urusan kualitas tentu anda tak perlu ragu lagi dengan kualitas yang di tawarkan Sony pada setiap ponsel yang mereka produksi, dan di Sony Xperia Z2 anda tak hanya di tawarkan sebuah kualitas namun kuantitas lah yang di tawarkan. Hadir dengan spesifikasi kelas atas seperti Layar HD, CPU Quad Core Terbaik, Kamera Berkualita Tinggi, ponsel ini siap menjadi ponsel terbaik yang akan menandingi Samsung Galaxy S5 atau ponsel gahar lainnya yang hadir ditahun 2014 ini.

Sebelum membeli sebuah ponsel pasti kita lihat terlebih dahulu apa sih kelemahan dan kelebihan ponsel tersebut, oleh karena itu kali ini kami akan mencoba mengulas seputar kelebihan dan kelemahan Sony Xperia Z2 yang kami lengkapi dengan informasi Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z2 terbaru di Indonesia, langsung saja silahkan simak inforamsinya dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z2


Kualitas Layar Terbaik

Layar berkualitas HD menjadi syarat mutlak untuk ponsel kelas premium. Pada Sony Xperia Z2 anda akan dimanjakan dengan layar Full HD dengan resolusi Layar 1080 x 1920 pixels, pada layar berukuran jumbo 5.2 inches dan kedalaman warna~424 ppi pixel density. Body yang dimiliki ponsel ini juga sangat tipis hanya berukuran 8.2 mm, yang akan menampilkan kesan premium bagi semua orang yang melihat ponsel tersebut. Tak ketinggalan lapisan IPS LCD Display yang di lengkapi teknologi Triluminos display, X-Reality Engine yang semaki menambah kualitas gambar Sony Xperia Z2.
  • Dimensi 146.8 x 73.3 x 8.2 mm
  • Berat 158 g
  • Layar 1080 x 1920 pixels, 5.2 inches (~424 ppi pixel density)
  • Jenis layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors \
  • Shatter proof and scratch-resistant glass
  • Triluminos display
  • X-Reality Engine

Ram Jumbo Dengan Dukungan MicroSD

MicroSD memang sangat penting untuk menambahkan memory internal yang berukuran kecil, dan Sony juga tak lupa menambahkan slot MicroSD mencapi 64 GB pada Sony Xperia Z2. Berbeda dengan ponsel premium lain yang biasanya tak memiliki slot MicroSD, seperti yang tedapat pada Google Nexus 5 dan LG G2. Sedangkan untuk memanage ratusan aplikasi yang anda miliki, sudah tersedia ram berukuran Jumbo mencapai 3 GB.
  • Memory Internal 16 GB
  • Slot microSD, up to 64 GB
  • 3GB RAM

Anti Debu Dan Tahan Air

Sony Xperia Z2 sudah mendapatkan sertifikat IP55/IP58 rating yang menujukan kalau ponsel ini benar-benar sudah di uji tahan air pada kedalaman maksimal 1 meter selam 30 minuter, jadi anda bisa membawa ponsel ini untuk berenang atau menjalakan aktivitas exstrim lainnya, karena ponsel ini juga di lengkapi dengan kemampuan tahan debu.
  • Sertifikat IP55/IP58 rating ( Tahan Air & Debu )

Support LTE Dan Konektivitas Lengkap

Harga Sony Xperia Z2 yang sangat mahal tersebut memang di haruskan sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan dan Bluetooth, NFC, USB OTG memang sudah wajib di miliki ponsel kelas premium, namun ada 1 hal yang sangat penting yaitu ponsel premium di haruskan memiliki konektivitas LTE, dan di Sony Xperia Z2 ini, sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang akan menunjang beragam aktivitas baik itu mentransfer data maupun mengakses internet super cepat dengan menggunakan jaringan LTE
  • HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 5.8 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
  • Wifi Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth v4.0 with A2DP, USB Yes, microUSB v2.0 (MHL), USB On-the-go,NFC

Android Kitkat dan CPU Quad Core Terbaik

Harga Sony Xperia Z2 yang cukup menguras kantong, akan dibayar secar lunas oleh spesifikasi yang digunakannnya, selain spesifikasi diatas, ponsel ini juga sudah menggunakan Android terbaru Kitkat 4.4 yang di otaki oleh CPU Snapdragon 801, Quad-core 2.3 GHz Krait 400 dan di padukan dengan GPU Adreno 330, untuk pengalaman menggunakan handphone Android terbaik bagi setiap penggunanya. Tak ketinggalan GPS dan berbagai sensor yang akan mengoptimalkan kinerja ponsel ini, sedangkan untuk menunjang kinerja ponsel ini seharian penuh, sudah tersedia Li-Ion 3000 mAh battery, namun tak bisa di copot.
  • O.S. Android OS, v4.4 (Kitkat)
  • CPU Snapdragon 801, Quad-core 2.3 GHz Krait 400
  • GPU Adreno 330
  • Sesnor Accelerometer, gyro, proximity, compass
  • GPS Yes, with A-GPS support and GLONASS
  • Baterai Tipe Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery

Kamera Yang Mampu Merekam Video 3840×2160 (4K)

Sony memang selalu unggul dalam hal kamera ponsel, walaupun tak segahar Nokia yang berani membuat kamera 41MP, pada Sony Xperia Z2 hanya disediakan kamera utama 20.8 mp yang dilengkapi ratusan fitur. Yang paling menonjol adalah kemampuan merekam video dengan kualitas 4K atau beresolusi 3840×2160. Kualitas setajam itu tentu tak bisa di samakan dengan handphone premium lainnya yang hanya bisa merekam video dengan kualitas 1080p atau HD. Sedangkan untuk kamera depan sendiri sudah menggunakan kamera 2.2 mp yang juga mampu merekam video dengan kualitas HD 1080p.
  • Kamera belakang 20.7 mp, 1/2.3 inch type EXMOR RS CMOS with G Lens Camera sensor, Flash, Auto focus, Digital image stabilization, Burst mode, Effects, Video 3840×2160 (4K) @30 fps
  • Kamera depan 2.2 MP, 1080p@30fps

Harga Sony Xperia Z2


Untuk urusan kamera Sony Xpria Z2 memang sebanding dengan Harga Sony Xperia Z2 yang di perkirakan akan dibandrol sangat mahal, sekitar 7-8 Jutaan. Itupun belum pasti karena Sony sendir belum merilis berapa Harga Sony Xperia Z2 secara resmi.
Harga Sony Xperia Z2 Baru : Rp 7.999.000


Selain merilis Sony Xperia Z2, perusahaan asal Jepang tersebut juga merilis Sony Xperia M2 untuk menyasar konsumen menengah kebawah, dan untuk spesifikasi ponsel tersebut bisa anda lihat pada artikel berikut ini ” Spesifikasi & Harga Sony Xperia M2 “. Sekian informasi Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z2 pada kesempatan kali ini, mari kita tunggu bersama sama berapa Harga Sony Xpria Z2 secara resmi di Indonesia.

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia Z2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown