Jika dirasa bermanfaat, silahkan copas artikel blog ini

Harga dan Spesifikasi Mito A77 Fantasy Selfie

Mito A77 Fantasy Selfie merupakan smartphone yang dikhususkan untuk menjawab kebutuhan pasar akan smartphone dengan kemampuan fotografi yang baik, terutama untuk berfoto selfie. Menganut konsep kamera putar seperti yang dijumpai pada Himax Pure III dan Oppo N1. Sehingga Anda mendapatkan satu kamera yang dapat difungsikan sebagai kamera belakang maupun kamera depan. Kamera ini dapat diputar sejauh 180 derajat.

Harga dan Spesifikasi Mito A77 Fantasy Selfie

Kamera Mito A77 Fantasy Selfie dibekali dengan resolusi 8 MP yang dapat Anda aktifkan hanya dengan menggerakkan kamera. Fasilitas pendukung fotografi selain LED flash dan autofocus diantaranya disediakan scene mode, seperti auto, normal, night, sunset, portrait, landscape, dan sports. Begitupun dengan color effect Anda bisa mensettingnya dengan efek mono, sepia, negative, sepia blue. Sehingga obyek yang dihasilkan bisa lebih berwarna.
Mito A77 Fantasy Selfie

Desain Mito A77 Fantasy Selfie terlihat menawan dan stylish. Keempat sudutnya membulat dan di bagian samping terdapat list berwarna chrome. Tombol fungsi, hanya ada dua: tombol power dan volume dimana keduanya diletakkan di sisi kanan. Kemudian pada sisi bawah terdapat port earphone 3.5 mm serta port mini USB.

Layar Mito A77 Fantasy Selfie dibekali dengan teknologi IPS LCD yang memberikan resolusi FWVGA (480x854 pixel) pada layar selebar 4.5 inch. Sistem operasi yang dijalankan bukan Android versi terbaru melainkan masih Jelly Bean v4.2. Fitur tambahan yang dapat Anda nikmati adalah Baidu, Calculator, Clock, Calendar, Media Player, FM Radio, Video & Audio Recorder,dan Email.

Sektor dapur pacu dipercayakan kepada prosesor Dual Core 1.3 GHz Cortex A7 dan disokong oleh RAM 1 GB. Media penyimpanan pada internal tersedia ruang seluas 4 GB dan 32 GB pada slot eksternal sebagai tambahan jika internal tidak mencukupi.
Spesifikasi Mito A77 Fantasy Selfie

Dimensi : 141 x 67.5 x 9.5 mm
Jaringan : Dual GSM 900/1800 MHz/WCDMA2100 MHz
Processor : Cortex A7 Dual-Core 1.3 GHz
Android OS : 4.2 Jelly Bean
Layar : 4.5 inch FWVGA IPS (480x854 pixel)
Memori : RAM 1 GB, memory internal 4 GB
Kamera: 8 MP rotation auto focus with flash light
Konektifitas : 3G/HSDPA/EDGE/Wifi 80211b/g/n/bluetooth/GPS
Batterai: 1500 mAh
Aplikasi : Baidu, Calculator, Clock, Calendar, Media Player, FM Radio, Video & Audio Recorder, Email, Google Play, Maps

Harga Mito A77 Fantasy Selfie

Spesifikasi Mito A77 Fantasy Selfie tersedia dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Smartphone yang dbekali dengan baterai 1500 mAh ini dibanderol dengan harga yang relatif murah pada kisaran Rp 1.100.000. Demikian ulasan kami, semoga bermanfaat untuk Anda.

Harga dan Spesifikasi Mito A77 Fantasy Selfie Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown