Jika dirasa bermanfaat, silahkan copas artikel blog ini

Harga dan Spesifikasi Blackberry Z30 Terbaru 2014

Dengan adanya informasi tentang harga blackberry z30 kali ini diharapkan bisa menjadi referensi anda sebelum membeli produk smartphone kelas atas. Setelah akhir 2013 lalu sukses meluncurkan blackberry z10, kini perusahaan asal canada ini kembali membuat sebuah gebrakan baru untuk menyaingi perusahaan pembuat smartphone lain seperti samsung, iphone dan nokia yang telah terlebih dahulu meluncurkan produk – produk andalannya ke pasar gadget domestik maupun pasar non domestik. Dengan kualitas yang lebih bagus dari sebelumnya, smartphone ini diharapkan akan mampu menembus pasar global seperti seri sebelumnya.

Spesifikasi Harga Blackberry Z30 Terbaru 2014

Blackberry Z30 merupakan smartphone yang mempunyai fitur-fitur terbaik yang telah disempurnakan dari seri sebelumnya yang sangat laris dipasaran. Didalam smartphone ini diselipkan beberapa komponen – komponen canggih seperti sistem audio yang dapat membuat anda ketika sedang menelepon seseorang suara yang dihasilkan sangat jernih seperti sedang bercakap tanpa telepon. Dan salah satu fitur canggih lain dari smartphone ini adalah hadirnya BBM video, sehingga anda dapat berkomunikasi dengan teman anda bukan hanya dengan tulisan dan suara, tetapi anda juga dapat chating video dengan teman anda.

Spesifikasi Blackberry Z30

Blackberry Z30 memiliki beberapa keunggulan yang akan membuat pengguna smartphone ini lebih nyaman dalam menggunakan fitur dan aplikasi yang disediakan. Dengan ukuran layar sebesar 5 inch, akan membuat chating video anda terasa lebih hidup dan nyata. Dilengkapi dengan keyboard layar sentuh yang responsif membuat anda bisa mengetik lebih cepat dan akurat. Dengan fitur Blackberry Keyboard dapat memberikan saran khusus untukkata berikutnya ketika anda sedang mengetik sebuah teks atau pesan.

Fitur mode time shift yang diselipkan pada perangkat lunak blackberry z30 dapat membantu anda mengambil beberapa gambar hanya membutuhkan beberapa milidetik sesudah anda menangkap gambar. Ukuran yang super tipis dan ukuran layar yang lebar sangat tepat untuk dibawa kemana saja karena sangat pas jika smartphone ini ditaruh disaku ataupun tas anda. Kamera utama yang ada pada perangkat ini memiliki resolusi sebesar 8MP yang akan mampu menangkap gambar dan video dengan kualitas HD yang sangat jernih.

  • OS : BlackBerry 10.2 OS, dapat diupgrade ke OS 10.2.1
  • Processor : Dual-core 1.7 GHz Krait
  • Kamera : Depan 2MP, Belakang 8MP Autofocus LED Flash
  • Memory : Internal 16GB dan RAM 2GB. Dilengkapi dengan microSD Upto 32GB.
  • Jaringan : 3G HSDPA dan 4G LTE
  • Baterai : Li-ion 2880 mAh
  • Koneksi : Wifi, Bluetooth, USB
  • Fitur Lain : Radio, A-GPS, Document viewer, Photo dan Video editor, Java dll

Harga Blackberry Z30

Untuk harga pasti dari ponsel pintar ini belum diketahui secara jelas, tapi dari beberapa sumber mengatakan jika harga smartphone ini tidak akan jauh dari harga seri sebelumnya yaitu blackberry z10. Yaitu berkisar Rp 7 juta-an. Harga ini tentu sepadan dengan kualitas dan fitur yang ditawarkan oleh smartphone ini. Dengan kemampuan yang handal dari smartphone kelas menengah keatas akan membuat anda nyaman beraktifitas.


Itulah beberapa rangkuman tentang spesifikasi harga blackberry z30 yang dapat kami berikan kepada anda. Harga yang tertera diatas tentu akan berbeda tergantung kondisi dan tempat dimana ponsel ini dijual. Pilihlah smartphone yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Terimakasih telah membaca artikel kami.

Harga dan Spesifikasi Blackberry Z30 Terbaru 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown